Senin, 06 April 2015

Harga Huawei Ascend Y540




Harga Huawei Ascend Y540 - Suku : Ini menurut pendapat saya yaitu barangkali feature yang paling lemah dari app. App orang memperlihatkan seluruhnya kontak Anda serta Anda sanggup pilih buat memandang kontak buat beraneka id e mail saling bersama atau dengan cara terpisah juga. Sekali lagi ada slide dalam menu di sisi kiri buat menunjang Anda pilih 



Slide-dalam menu di sisi kiri dapat amat mungkin aplikasi buat memperlihatkan berlibur di India, kontak kembali th., etc pada kalendar juga, yang tentunya amat berfungsi di India.


File : Tab terpisah dapat menghadirkan file apapun, lampiran mail ke Anda. Yang paling baik yaitu tersebut syncs dengan Google Drive serta Dropbox juga. Jadi alih-alih buka app lain buat berkirim file link ke seorang, Anda cuma sanggup melaksanakan dari dalam app. Anda juga sanggup segera memukul menyertakan dokumen dibawah app waktu Anda buka file serta mengirimkannya pada orang lain. Apabila Anda punya buat berkirim link Google Drive pada seorang di kantor, Anda sanggup punya ke-2 akun (Google serta kantor) disinkronkan dalam surat serta cuma berkirim dari Outlook.


App juga bikin baik pemakaian ekstensi feature di iOS 8 serta dapat membiarkan Anda share file Anda buka dalam app pendukung lain apabila PDF. Dari iBooks buat Telegram pada Snapchat, pilihannya lebih dari satu. Seluruhnya amat ribet serta beraneka pilihan membuatnya kian lebih berfungsi dari pada Gmail, dimana Anda mesti buka tautan atau lampiran di Safari apabila Anda pengen share ditempat lain. Saya juga terasa bahwa Outlook mengatasi lampiran lebih cepat dari pada apl Gmail.


Harga Oppo N1 Mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar