Rabu, 01 April 2015

Harga Lenovo Vibe Shot



Harga Lenovo Vibe Shot - Dalam hal kualitas konstruksi, kita akan sisi dengan Motorola Droid Turbo, melihat bahwa rasanya tad lebih kuat dan lebih padat di tangan, dibandingkan dengan Samsung saingan. Namun, Galaxy S5 memiliki sebuah trik yang berguna dalam lengan, dan itulah IP 67 sertifikasi untuk tahan air dan debu. Droid Turbo, di sisi lain, ada hubungannya dengan air-repellant nano-lapisan, yang akan melindungi handset dari percikan air ringan atau hujan, tetapi bukan dari perendaman.


Mana orang-orang ini berbeda adalah dengan cara yang mereka mereproduksi warna. Droid Turbo dan Galaxy S5 membuat penggunaan AMOLED layar, tetapi keseimbangan warna mereka cenderung menjadi berbeda sebagian besar waktu. Droid Turbo dilengkapi dengan pengaturan warna tetap yang tidak dapat diubah oleh user. Warnanya cenderung sangat jenuh dan cara lepas landas dari nilai-nilai referensi mereka. Ini adalah layar yang jelas dan mata-menarik, tapi satu yang jarang akan menampilkan gambar jalan artis dimaksudkan mereka untuk dilihat, sehingga untuk berbicara. Sementara itu, Galaxy S5 memberikan pengguna pilihan antara sekelompok layar mode.


Sebagian besar dari mereka memberikan gambar yang mencolok, terlalu punchy dengan warna-warna yang tidak akurat. Ada beberapa mode yang mencoba untuk hal-hal nada ke rupa, tetapi tidak benar-benar membawa AMOLED tersebut nuansa untuk sesuatu yang bisa kita sebut alami-sesuatu seperti 4 Catatan dasar modus layar, misalnya, yang melakukan pekerjaan yang baik normalisasi warna, tapi hilang dari S5. Meskipun Galaxy S5 tampilan manfaat dari fleksibilitas tambahan layar mode, kita cenderung untuk memilih Droid Turbo AMOLED panel, karena ia mempertahankan suhu warna lebih realistis tentang 6600 K, dibandingkan dengan GS5 didominasi dingin (8100 K dalam modus standar) dan penampilan kehijauan.


Kolam visibilitas, di sisi lain, sangat baik dengan Samsung Galaxy S5-Samsung telepon antara penawaran terbaik luar sana dalam kategori ini. Motorola Droid Turbo pasti bisa lebih baik ketika datang ke mudah dibaca di bawah matahari mencolok.


Banyak cara yang sama seperti Apple memicu revolusi di pasar smartphone, Samsung pada dasarnya mulai kategori seluruh terpisah dalam industri dengan phablet asli-catatan Galaxy 2011.


Sementara persaingan selalu telah berkecamuk antara dua produsen, kami telah sering merasa seperti mereka sedang melancarkan semacam proxy perang, dan pada dasarnya bersaing langsung dengan cara. Dengan kata lain, selalu ada faktor pembeda utama (ukuran, sistem operasi, mendasari filsafat) antara perangkat mereka, dan bahwa, dalam arti, menanamkan perasaan bahwa mereka adalah lebih dari sebuah permainan yang terjadi untuk mendapatkan terjauh tercepat, dan tidak siapa yang akan membuatnya dari kandang hidup. Tetapi tidak lagi.


Dengan iPhone 6 Plus, Apple adalah melanggar inti Samsung wilayah – satu yang itu dibentuk itu sendiri- dan memiliki niat setiap berjuang untuk setiap inci dari itu. Itu adalah tempat yang disempurnakan, baru Galaxy Catatan 4 datang, siap untuk menerima 6 Plus. Akan Apple relatif kurangnya pengalaman dalam segmen ini terbukti menjadi kejatuhannya, atau dapat phablet yang datang di atas? Kita akan mengetahui


4 Catatan, Samsung akhirnya transisi menuju bahan yang berbeda, dan phablet dilihat olahraga chamfered frame logam yang merasa besar di tangan. Di belakang, kita sekali lagi melihat di polikarbonat imitasi dari kulit, meskipun tekstur telah berubah untuk yang sedikit lebih grippy, yang, namun, terlihat lebih asli daripada yang tersedia dengan catatan 3. Sebagai perbandingan, Apple telah diberkahi iPhone 6 Plus dengan semua-aluminium tubuh dan plastik sama sekali hilang-depan atau belakang.

Harga Acer Liquid Jade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar