Rabu, 01 April 2015

Harga Oppo Mirror 3



Harga Oppo Mirror 3 - 4 Catatan ini juga berbeda pada sisi-adalah bentuk keseluruhan masih dari persegi yang ramah membulat di ujungnya, tapi Samsung telah benar-benar dilaksanakan shock-penyerap benjolan di empat sudut perangkat, mirip dengan Alfa Galaxy. IPhone 6 Plus – juga persegi lengkung (jika sedikit lebih) – tidak memiliki pelindung benjolan, dan sebaliknya membuat penggunaan melingkar, seperti tabung frame yang pelukan telapak tangan Anda dengan baik.


Semua dalam semua, kita sudah harus menyerahkannya ke Apple-ketika datang ke perasaan yang Anda dapatkan ketika menangani dua perangkat, iPhone 6 Plus pasti mengilhami rasa yang lebih besar Anda bermain-main dengan sesuatu yang benar-benar high-end. Sayangnya, meskipun sedikit sempit perangkat, 6 Plus masih banyak besar. Begitu besar, pada kenyataannya, bahwa menara di atas catatan 4, meskipun layar yang lebih kecil, 5.5-inci. Dalam setiap kasus, kita masih sedang melihat dua smartphone berukuran XL, keduanya hanya tidak dimaksudkan untuk digunakan hanya dengan satu tangan.


Terakhir tetapi tidak paling, pemindai sidik jari menyentuh ID yang memulai debutnya dengan iPhone 5s masih dapat ditemukan tertanam dalam tombol home melingkar, dan hanya sebagai dapat diandalkan dan mudah digunakan. Kita harus mengatakan bahwa kita masih lebih suka Anda ke pemindai sidik jari babatan-jenis catatan 4 (juga bagian dari tombol rumah), meskipun yang satu telah melihat beberapa perbaikan dari hari-hari awal frustasi Galaxy S5.


Kami pergi secara mendalam dengan Galaxy Catatan 4 layar, dan menemukan bahwa panel baru yang terbaik kami sudah melihatnya dari Samsung. Suhu warna tampilan yang sangat baik di 6667 K-penyimpangan yang benar-benar diabaikan dari nilai optimal dari 6500 K-mengalahkan iPhone 6 Plus' 7300 K, yang menyebabkan sedikit bersalju tipis-kebiruan. Tapi itu tidak semua-ini adalah benar-benar ponsel pertama dengan layar AMOLED bahwa sebagai setia dalam memberikan warna benar-warna kesalahan cukup kecil dalam mode dasar, dan grayscale kesalahan juga cukup rendah. 


Kesalahan warna average pada iPhone 6 Plus juga sopan-rendah, tapi warna tidak cukup sebagai pada target-sebagai yang tersedia dengan tampilan 4 Catatan. Satu-satunya downside ke catatan 4 panel adalah nilai gamma 1,97, yang di bawah nilai referensi 2.2 – iPhone 6 Plus berada dekat dengan sempurna, di 2.18. Dalam prakteknya, gamma lebih rendah dari 4 Catatan adalah hasil dari cerah menyoroti saja, dengan bayang-bayang yang tersisa sebagai gelap seperti yang seharusnya. Ini berarti bahwa layar berakhir menjadi sedikit punchier dan lebih contrasty dari normal, meskipun efek tidak begitu berlebihan akan mengganggu atau mengganggu.


Pindah, kecerahan layar 4 Catatan baik, di nits 468, sedangkan salah satu 6 Plus yang sangat baik di 574 nits. Namun, Kolam visibilitas di siang Bolong sangat baik pada keduanya, sebagaimana mereka berdua olahraga kacamata yang sangat baik dan non-reflektif. 4 Catatan tampilan dapat redup ke bawah semua jalan ke nit 1, yang luar biasa dan menjamin penggunaan yang nyaman di tempat tidur Anda, sementara iPhone 6 Plus dapat melakukan 4 nits, yang juga sangat baik. Salah satu keuntungan terakhir dari 4 Catatan layar adalah kemampuannya untuk menjadi sangat sensitif, sehingga Anda dapat menggunakannya bahkan dengan sarung tangan-fitur yang hebat dalam terang datangnya musim dingin.


Lenovo S660 jadi diantara handphone dengan harga 2 Jutaan, yg punya baterai berkapasitas besar. Baterai memiliki ukuran 3000 mah yg dibawanya bakal memberikannya daya cukup besar dalam penuhi kepentingan telekomunikasi serta hiburan anda keseharian. Gak cuma itu buat sisi hardware serta software juga berbobot dalal hal tenaga serta peforma yg dimilikinya.

Harga ZTE Grand S3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar