Rabu, 01 April 2015

Harga Apple iPhone 4 32GB



Harga Apple iPhone 4 32GB - Ukuran dan resolusi, mereka adalah paling tampaknya berbeda dengan ini menampilkan dua pandangan pertama. Barang-barang Galaxy S5 besar 5,1 inci 1080 x 1920 Super AMOLED panel ke tubuhnya, sementara Alfa Galaxy memiliki lebih tangan-friendly 720 x 1080 4.7-inci layar Super AMOLED. Sementara dua muncul setara satu sama lain dari sudut pandang rincian dari jarak pandang normal, Galaxy Alpha keputusan untuk mengandalkan rangkaian pixel PenTile membuatnya kurang tajam – dan tidak membantu entah itu resolusi timpal di 720p.


Yah, kualitas yang menghibur tentang tampilan Galaxy Alpha adalah bahwa ia menawarkan reproduksi warna yang lebih seimbang dari Galaxy S5. Hal ini kontras dengan reproduksi warna yang berlebihan jenuh Galaxy S5, yang pasti memberikan showroom wow faktor, tetapi tidak akurat sama sekali. Selain itu, mereka cukup banyak menawarkan kualitas yang sama dengan menampilkan mereka-seperti mereka sudut pandang lebar, warna dalam hitam, dan kecerahan serupa output.


Ah, tidak seperti mendapatkan dua smartphone Android terkuat di sekitar dan pementasan kandang pertandingan antara mereka! Syukurlah, itulah apa kita untuk hidup ini yang hari, dan dengan produsen terus hadir kami dengan powerhouses seperti bertiup seperti baru saja dirilis Motorola Droid Turbo, sepertinya tidak akan selalu menjadi pesaing yang layak, baru untuk kita untuk dimasukkan ke dalam ring.


Berbicara tentang Droid Turbo-produk baru ini dari Motorola dan Verizon dapat benar-benar dilihat sebagai salah satu smartphone paling kuat yang pernah dibuat. Dilengkapi dengan negara-of-the-art spesifikasi konfigurasi, Droid Turbo dengan mudah dapat menantang cukup banyak lainnya smartphone manapun untuk face-off cepat di arena. Saat ini, namun, kami telah menemukan lawan yang menakutkan untuk itu, dalam bentuk dimuliakan Samsung Galaxy S5. Samsung unggulan telah memerintah Android tanah sebagian 2014, tetapi pemahaman atas takhta tampaknya akan menyusut hari ini. Challenger terlalu banyak, terlalu banyak bulan telah berlalu sejak kedatangan S5, dan itu akan semua datang ke bawah untuk duel, di mana Motorola Droid Turbo akan mencoba dan mengambil alih sabuk juara.


Desain belum pernah sisi terkuat dari Samsung Galaxy garis, dan sementara tentara Verizon's Droid tidak sangat mengesankan di daerah ini juga, memiliki daya tarik tertentu bagi konsumen tech-savvy. Semua dalam semua, kita tidak akan pergi sejauh mengatakan bahwa satu jelas lebih baik daripada yang lain; berhasil menyeberangi garis "cukup baik", yang tampaknya tidak menjadi sangat mewah di Departemen 'Kecantikan luar'. Namun, it's worth menunjukkan bahan-bahan yang menarik yang 


bekerja di bidang pembangunan Droid Turbo. Salah satu fitur varian telepon yang disebut metalized bahan serat kaca (yang satu ini juga tersedia dalam warna merah), yang lebih lanjut diperkuat oleh DuPont kevlar. Itu membuat untuk tampilan yang Karakteristik dari panel belakang, tapi perasaan tidak terutama baru-sebagian besar rasanya seperti jenis karet selesai. Selain itu, ada juga versi 'nilon balistik', yang terlihat sangat dingin dan memiliki karakteristik merasa untuk itu. Galaxy S5, seperti yang mungkin Anda ketahui, datang dalam tiga warna versi (hitam, biru dan emas), yang terbuat dari bahan plastik yang cukup biasa dengan pola bertitik menggoyang.


Tidak ada perbedaan yang besar antara Droid Turbo Galaxy S5 ketika datang ke dimensi. Turbo hanya sedikit lebih besar, tetapi tidak cukup sebagai besar sebagai sesuatu seperti G3. Namun, Motorola proposisi secara signifikan lebih tebal dengan yang 0.44"(11.2 mm), dibandingkan dengan cara S5 ramping 0.32" (8.1 mm). Secara keseluruhan, Droid Turbo jelas terasa seperti telepon gemuk, tapi yang seharusnya memiliki beberapa efek positif yang akan kita bahas nanti (Petunjuk: kapasitas baterai).

Harga Acer Liquid E600

Tidak ada komentar:

Posting Komentar