Rabu, 01 April 2015

Harga Motorola Moto E



Harga Motorola Moto E - Dengan Harga Lenovo S650 yang terjangkau, Lenovo S650 ini mempunyai spesifikasi yang lumayan oke, bisa berkompetisi dengan hp-ponsel lain dikelasnya. Untuk lebih detilnya apa sajakah kelebihan serta kekurangan yang dipunyai oleh Lenovo S650, tersebut bakal diterangkan Spesifikasi Serta Harga Lenovo S650 dengan cara detil. Simak selalu penjelasan dibawah ini



Sebelumnya setelah anda tahu kecanggihan Lenovo P780, saat ini anda mesti tahu juga kehebatan dari Lenovo S650. Lenovo S650 yaitu jenis flagship teranyar dari Lenovo, tetapi OS Android yang dipunyainya nyaris sama juga dengan Lenovo P780 tetapi besar prosesornya tidak sama.


Kenyamanan anda dalam memakai gadget bisa anda nikmati dari ponsel Lenovo S650. Dengan desain warna silver gabungan black serta body yang slim dan LCD yang lebar bikin hp ini terlihan elegant.


Harga Lenovo S650 tak terpaut jauh dari Lenovo P780. Harga Lenovo S650 serta lenovo P780 keduanya sama di bandrol duajutaan. Spesifikasi Kamera depan yang dipunyai Lenovo S650 sebesar 8 MP hingga dapat membuahkan gambar dengan kwalitas yang cukup memuaskan terutama untuk beberapa pengagum photo selfy.


Lenovo S650 mempunyai monitor 4, 7 inci, dengan besar monitor segitu bikin hp ini merasa gagah digenggam. Smartphone Lenovo S650 dikenalkan pertama kali pada Desember 2013 serta launching pada th. yang sama, tetapi untuk pasar Indonesia baru ada pada bln. April 2014 ini, hingga hp ini masih tetap terbilang new edition in Indonesian.


Hp Lenovo S650 masih tetap terbilang baru nampak di market gadget Indonesia dengan harga yang terjangkau. Diluar itu Harga Lenovo S650 memanglah di buat untuk kelas menengah dengan di bandrol seputar dua jutaan. Untuk beberapa penggemar smartphone yang inginkan android tak terlampau mahal namun keren serta mutakhir, Lenovo S650 bisa anda buat jadi pilihan paling utama.

Harga Mito A18 Fantasy Selfie 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar