Sabtu, 07 Februari 2015

Harga Huawei C199S



Cuma saja pilihan warna Nexian Journey One ini semakin banyak yaitu Merah, Hitam serta Putih. Harga Huawei C199S - Dimensi Nexian Journey One ini yaitu 132 mm x 67 mm dengan design yang cukup ramping yaitu cuma 9. 2 mm saja. Sesaat bobot Nexian Journey One sendiri cukup enteng yaitu cuma 107 gr. Design yang condong standar serta simple ini setara dengan harga Nexian Journey One yang raah dikantong.


Smartphone Nexian Journey One ini yaitu product garapan vendor lokal Nexian bekerja bersama dengan Google juga sebagai penyedia rancangan hardwarenya. Tidak ayal dengan harga Nexian Journey One yang murah meriah sudah membawakan system operasi teranyar yaitu Android OS v5. 1 Lollipop dengan penampilan yang cukup menarik. 


Diluar itu Google memberi hardware berkwalitas untuk kemampuan handal smartphone Android One satu diantaranya pada Nexian Journey One ini. Di dalam bodinya tertanam chipset MediaTek MT6582 dengan processor Quad-core Cortex-A7 berlaju 1, 3 GHz yang cukup responsif serta nyaman waktu mengolah aplikasi serta game berat.


Harga Sony Xperia Miro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar